Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Resmikan Pocadi Dengan Pengguntingan Pita

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 01 Maret 2021 | Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T14:32:48Z

 

ketgam : Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH resmikan pocadi ditandai dengan pengguntingan pita
Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH  Meninjau Sekaligus Meresmikan Layanan Pojok Baca Digital (Pocadi) yang ditandai dengan pengguntingan pita bertempat di Wisata Replika Rumah Adat Sultra, Kab. Kolaka, Senin (1/3/2021).


 Pocadi ini merupakan bantuan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas) untuk pengembangan dunia literasi di Kab. Kolaka. 


Kegiatan peresmian tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS., M. Han, Kadis Penddidikan dan Kebudayaan Kab. Kolaka Drs. Salamansyah, M.Sc , Kadis Pariwisata H. Zulkarnain, SE. MM, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kolaka Drs. Jamaluddin Sise, serta Kepala OPD terkait lainnya. 


Pocadi merupakan program khusus dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang mana pocadi ini adalah sebuah konsep tempat membaca yang menyediakan layanan digital (E-Book)  dan layanan buku tercetak. 


Pocadi itu sendiri  bertujuan untuk nemperkuat peran perpustakaan umum dalam meningkatkan kualitas SDM melalui fasilitas Pojok Baca Digital yang ditempatkan dipusat keramaian sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat Kab. Kolaka. (HPK/Olan)

×
Berita Terbaru Update