Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Divaksinasi Dosis Tahap Dua

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T13:38:34Z

 

ketgam : Bupati Kolaka saat di vaksinasi tahap ke dua
Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,. MH dan Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME akan divaksinasi hari ini  di Klinik Pemda Kolaka,  petugas yang melakukan vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kolaka melaksanakan vaksin tahap ke 2, Selasa (2/3/2021).


Pelaksanaan vaksin untuk tahap ke dua ini meliputi anggota DPRD, Kadis, Sekertaris, Tenaga BPJS, BPBD, TNI dan POLRI yang akan dilaksanakan hingga tanggal 5/3/2021.


Diharapkan vaksin tahap ke 2 ini dengan target 580 orang yang dilaksanakan di beberapa klinik seperti Klinik Pemda, Klinik Polres , Klinik Kodim serta Rumah Sakit SMS BERJAYA dapat berjalan dengan baik. 


Dalam wawancara yang disampaikan Dr. Aziz  atau biasa dipanggil Dr. Aci menyampaikan, pelaksanaan vaksin untuk tahap ke 2 ini bupati dan wakil Bupati kolaka juga akan divaksin. 


Pada tahap pertama wakil bupati belum sempat divaksin karena alasan dari medis hasil screening pada waktu tahap pertama, sedangkan untuk bupati kolaka sendiri telah melebihi batas usia maksimal untuk divaksin karena berusia 62 tahun


" Alhamdulillah hari ini keduanya sudah bisa divaksin setelah melalui tes kesehatan yang telah dilakukan." ucapnya(HPK/Olan)

×
Berita Terbaru Update