Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

STQH Ke II Koltim Qori dan Qoriah Diharapkan Terus Ukir Prestasi

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 25 Februari 2021 | Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T03:37:16Z

 

Ketgam: Plh Bupati Kolaka Timur Ir Eko Santoso Budiarto Sauala, M. Si saat membuka kegiatan STQH ke-II tingkat kabupaten
Koltim, Sultra cerdas com- Pelaksanaan STQH ke-II tingkat kabupaten Kolaka Timur (Koltim) resmi digelar selama empat hari sejak 25-28 Pebruari. Kegiatan dengan tema membangun generasi qurani yang cerdas dan berakhlakul karimah, dipusatkan di aula kantor Pemkab Koltim diikuti ratusan Qori dan Qoriah dari perwakilan kecamatan se-kabupaten Koltim dan dibuka langsung oleh Plh Bupati Koltim Eko Santoso Budiarto, Kamis (25/2). 


Dalam sambutannya Eko mengatakan, kegiatan STQH tidak bisa terpisahkan dengan program nasional. Hal ini dilakukan guna mencetak karakter generasi bangsa yang lebih baik.


Selain itu, dengan kegiatan STQH juga diharapkan dapat mendorong masyarakat muslim Koltim untuk terus mencintai Al-Quran, sehingga nilai-nilai Islam terus melekat. 


"Dengan pelaksanaan STQH ke-II ini kita harapkan masyarakat muslim Kolaka Timur dapat meningkatkan baca Al-Quran agar dapat membentuk karakter bangsa semakin baik lagi. Selain itu, saya mengharapkan kepada Qori dan Qoriah agar terus mengukir prestasinya tidak hanya tingkat kabupaten akan tetapi ditingkat provinsi nasional, maupun internasional," pintanya. 


Sehingga kata Eko, dalam pelaksanaan STQH kedua ini, Koltim bisa tampil maksimal, sehingga bisa mengukir prestasi diajang STQH di tingkat provinsi pada awal April mendatang. 


"Kita akan mengikuti lomba STQH tingkat provinsi pada awal Maret ini, semoga Qori dan Qoriah Koltim bisa yang terbaik," ucapanya. 


Diakhir sambutannya dirinya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, sebab pada awal Maret dirinya sudah memasuki masa pensiun.

 

"Dalam kesempatan ini kami juga memohon permintaan maaf jika disaat menjabat sebagai Sekda maupun Plh apabila saat menjalan roda ada kesalah baik yang disengaja maupun tidak kamipememohon maaf. Karena diawal Maret saya akan mengakhiri masa karir saya sebagai ASN karena sudah memasuki masa pensiun semoga hubungan kita yang selama ini kita bangun tetap terjalin meski saya sudah pensiun. Dan semoga Allah swt memberikan hidayahnya sehingga kabupaten Kolaka Timur semakin sejahtera unggul dan berdaya saing," harapnya.



Laporan : Idil



×
Berita Terbaru Update