Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kolaka, Milenial ASR Kolaka Gelar Kerja Bakti

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T12:12:26Z

 

ketgam : Milenial ASR 
Kolaka, Sultra Cerdas com- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-61 tahun, milenial Aku Sayang Rakyat (ASR) kecamatan Latambaga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan beberapa rumah ibadah yang ada di kecamatan Latambaga dan juga tempat pemakaman umum (TPU).


Koordinator ASR Kecamatan Latambaga Ilham mengatakan, sebagai bentuk partisipasi pemuda Latambaga khususnya kaum milenial dalam menyambut HUT kabupaten Kolaka, pihaknya menggelar kegiatan Baksos. Yang mana ada beberapa titik yang akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan. 


"Jadi sasaran baksos kami di masjid dengan melakukan pembersihan juga dia lokasi TPU. kedepnya kami akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan juga membantu masyarakat yang tidak mampu," katanya saat ditemui media ini, Rabu (24/2).  


Ditempat yang sama koordinator ASR kabupaten Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, milenial ASR terus membuat gebrakan dalam berkontribusi kepada masyarakat secara langsung. 


Apalagi ditengah pandemik Covid-19 sekarang ini, tentunya dibutuhkan perhatian untuk bisa membantu antar sesama. 


"Insya allah milenial ASR akan terus berkontribusi bagi daerah dan masyarakat," akuhnya. 


Sementara itu, Seklur Kolakaasi Sendi Jayadi Alex sekaligus pengurus Masjid Nurul Vadilah mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh milenial ASR dalam melakukan bakti sosial, semoga kedepannya kegiatan serupa dapat terus ditingkatkan. Selain itu, dirinya juga berharap agar kedepannya pendiri milenial ASR bisa memberikan kontribusi secara langsung dalam membantu pembangunan pondok tahfidz Nurul Vadilah.


"Kami harapkan kiranya bapak Pangdam bisa membantu untuk pembuatan Pondok Tahfidz Nurul Vadilah," harapnya (Olan).

×
Berita Terbaru Update