Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perdana, Bupati Koltim Pimpin HUT Pemadam Ke-102 Bersama Mendagri

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 28 Februari 2021 | Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T07:22:44Z

ketgam : upacara HUT pemadam kebakaran ke 102 tahun 2021
 Koltim, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka Timur H. Samsul Bahri Madjid, SH.,M.Si  Perdana Pimpin  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-102 Tahun 2021 ini, upacara yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dilaksanakan secara via virtual,  dipimpin oleh  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan di ikuti Pemda Kolaka Timur, Senin (1/3/2021)


Dalam  kegiatan ini, Bupati Koltim  mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemadam Kebakaran Koltim untuk senantiasa berbenah diri dan meningkatkan kinerja menghadapi masalah kebakaran atau masalah lain yang berhubungan dengan petugas kebakaran yang terjadi.


Sementara itu, dalam upacara ini, Mendagri menyampaikan jika tugas pemadam kebakaran bukan hanya memadamkan tapi berbagai aspek kebutuhan masyarakat.


“Seperti diluar negeri, kucing saja yang tertinggal diatas rumah, pemadam yang ambil. Untuk itu, pemadam harus quick respon dalam rangka menuntaskan kebakaran yang terjadi, mohon pemerintah daerah untuk menganggarkan kebutuhan pemadam kita ini,” harapnya.


Untuk itu, Ia mengharapkan agar pemadam ini harus mendapat dukungan pemerintah daerah yang maksimal.


“Siapkan memang kebutuhan yang diperlukan seperti air, kendaraan dan lain sebagainya. Makanya perlu dukungan penuh pemerintah daerah. Dan ingat, dalam melaksanakan tugas seperti sekarang ini, protokol kesehatan tetap yang terdepan,” pugkasnya.




Laporan  :   Idil 

×
Berita Terbaru Update