Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dimasa Pandemi Perayaan HUT Kolaka Ke-61 Tidak ada ceremony yang meriah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 26 Januari 2021 | Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T14:58:01Z

Rapat persiapan peringatan HUT kolaka yang ke 61
Kolaka Sultra Cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,  SH., MH memimpin rapat persiapan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kab kolaka yang ke-61 tahun, yang mana kegiatan rapat tersebut digelar di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka,  Selasa (26/1/2021). 


Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Dandim 1412 Kolaka,  Kapolres Kolaka yang mewakili,  Kepala Pengadilan Negeri Kolaka yang mewakili,  Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Kepala Pengadilan agama, Para Asisten, serta Camat Se Kab. Kolaka. 


Dalam rapat persiapan HUT Kolaka ini Bupati Kolaka menyampaikan, mengenai pandemi covid-19 yang hingga saat ini peraturan dari Gubernur dan Presiden terkait penyelenggaraan acara di tengah kondisi covid-19 masih belum dicabut, oleh karena itu dalam rangka peringatan HUT Kab. Kolaka Ke-61 tahun 2021 akan dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam peringatan HUT Kab. Kolaka ini yaitu pelaksanaan upacara tetap akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, melaksanakan anjangsana berkunjung kepada para veteran, kegiatan bakti sosial, Dzikir akbar di Masjid Agung dengan memperhatikan Prokes, serta melakukan pembersihan dan pemasangan bendera umbul-umbul Dan dilanjutkan dengan kunjungan ziarah ke Makam Sangia Nibandera .


Bupati kolaka juga menyampaikan,  meskipun pelaksanaan HUT Kab. Kolaka tahun ini berbeda dari tahun lalu yang mana pada pelaksanaan HUT kali ini dilaksanakan tanpa adanya ceremony yang meriah, akan tetapi diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama ASN tetap menyemarakkan peringatan HUT Kab. Kolaka Ke-61 tahun 2021 ini.(HPK)

×
Berita Terbaru Update