Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Depresi Pria Asal Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 14 Januari 2021 | Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T17:05:50Z

 


Konsel, Sultra Cerdas.com- Peristiwa  gantung diri kembali  terjadi di Desa Ahuangguluri, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, Senin (21/12/2020), Korban YS (28), merupakan laki laki, ditemukan sekitar pukul 14.00 Wita, telah  meninggal dunia dengan posisi tergantung.

Diterangkan, Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan AKP. Fitrayadi, S.Sos., S.H., M.H. Korban YS, pertama kali ditemukan oleh Kakak Korban Mamat,kemudian  dari keterangan Saksi  Mamat, Peristiwa tersebut terjadi Sekitar pukul 14.00 Wita, setelah Ia pulang dari kebun dengan membawa sebuah nangka yang hendak diberikan kepada korban, namun ketika Mamat ingin memberikan nangka tersebut, Ia tidak melihat  korban.

Selanjutnya, di lakukan pencarian terhadap korban, naasnya  korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau di dalam kamar tidur yabg sudah tidak terpakai,  kamar tersebut memang sering digunakan oleh korban YS, untuk duduk - duduk  seorang diri.

Kemudian, Mamat menghubungi saudara perempuannya an. Wangsi dan memberitahukan bahwa Korban telah gantung diri, lalu Ia meminta tolong kepada Tetangga dan Kepala Dusun untuk  menjemput orang tuanya.

"Dari hasil penyelidikan ditemukan keterangan bahwa Korban sebelumnya  pernah mengalami gangguan kejiwaan dan pernah  mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun, Kondisi kejiwaan korban, dibenarkan oleh dokter pada puskesmas Baito Dr. Rahmat Jaya yg menjelaskan tentang kondisi kejiwaan korban tersebut." jelas Pitrayadi .

Sesaat setelah menerima laporan, Anggota Polsek Palangga dan Anggota Satreskrim Polres Konsel, langsung mendatangi TKP utk melakukan penanganan, Setelah itu Korban dilakukan Visum Mayat oleh Dokter dari Puskesmas Baito.Dari keterangan Dokter Rahmat yang melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya  tanda - tanda kekerasan pada tubuh Korban, Keluarga Korban menolak dilakukan Outopsi terhadap Korban dan malam ini juga akan dikuburkan.( Her)

×
Berita Terbaru Update