Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Serahkan Sejumlah 187 SK CPNS

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 18 Januari 2021 | Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T15:26:45Z

 

Ketgam : Bupati Kolaka H. Ahmad Safei ,saat menyerahkan SK CPNS 

Kolaka, Sultra cerdas com- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH  menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kolaka yang mana dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Para Asisten, Kepala BKPSDM Hj. Andi Tentri Gau, SE., MM, serta calon penerima SK, Senin (18/01/2021). 


Kepala BKPSDM Hj. Andi Tentri Gau dalam laporannya menyampaikan, pemberian SK CPNS formasi tahun 2019 yang dinyatakan lulus seleksi dan telah memperoleh teknis pengangkatan CPNS dan penetapan NIP berdasarkan surat kepala badan kepegawaian negara Nomor: KR.IV /NIP/27404/F.4/P.042/XII/2020 tgl 14 Desember

2020. Perihal lembar penetapan NIP. 

Selanjutnya ditetapkan dengan keputusan bupati kolaka Nomor:188.45/12/2021 tentang pengangkatan CPNS dilingkup pemerintah daerah Kab. Kolaka tahun anggaran 2021. 


Pengangkatan tenaga CPNS ini berdasarkan formasi guru sebanyak 117 orang, tenaga kesehatan 38 orang, tenaga teknis 32 orang, dangan golongan III sebanyak 160 orang sedangkan golongan II sebanyak 27 orang yang mana jumlah keseluruhan CPNS sebanyak 187 orang.


Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, pengangkatan sebagai  CPNS ini merupakan tonggak awal perjalanan sebagai aparatur negara. "Saya berharap saudara-saudara menjalani masa percobaan ini dengan baik yang mana kita mendapat penilaian dari pimpinan, baik itu dari segi disiplin, kinerja dan etika. Di era milenium ini kita harus memiliki kemampuan untuk bekerja, belajar dan senantiasa mengembangkan diri serta tanggap terhadap dinamika dan tuntutan masyarakat,"harapanya. 


Pada kesempatan ini pula Bupati Kolaka juga berharap, agar para CPNS harus memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai aparatur negara, disiplin dan etos kerja yang tinggi, memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan batas kewenangan serta memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas serta mampu bekerja sama.


Lanjutnya, bupati kolaka ucapkan selamat menjalankan tugas kepada CPNS yang baru saja menerima SK, semoga kita selalu mendapatkan bimbingan dan ridho disetiap kita menjalankan aktivitas serta tak lupa juga tetap melaksanakan protokol kesehatan disegala kegiatan aktivitas, Aamiin. (HPK/Olan)

×
Berita Terbaru Update