Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Kukuhkan Tim Relawan Ojek Covid - 19

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 17 Januari 2021 | Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T23:22:44Z

Keterangan gambar : Sejumlah tim telawan ojek covid-19 yang dikukuhkan di Kolaka

Kolaka, Sultra Cerdas-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri acara kegiatan Apel Pengukuhan Tim Relawan Ojek Covid-19 Kab. Kolaka bertempat di Halaman Kantor BPBD Kolaka,  Selasa (29/12/2020).Turut hadir pada kegiatan ini Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka, Asisten ll bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab,SE., M. Si yang juga pelaksana dikantor BPBD Kolaka, Kasat Pol PP, yang mewakili Kadis Kesehatan Dr Aci, Camat Kolaka serta tim dari Banbinsa, Babinkantipmas, Pol PP dan Relawan Persatuan Ojek Kab. Kolaka.


Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, pengukuhan tim relawan ini untuk membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, yang mana di dalam dinamikanya covid-19 ini belum ada kepastian kapan akan berakhir, untuk mengantisipasi ini saya berharap kita sekali lagi serius dalam mengatasinya.


"Kami selaku dari pemerintah daerah dan tim yang sudah dikukuhkan untuk bisa mensosialisasikan dan dengan kehadiran tim relawan ojek covid-19 ini bisa mengurangi penyebaran covid-19 di Kab. Kolaka dengan cara mensosialisasikan di masyarakat terkait protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan",tuturnya. 


Penyebaran covid-19 ini penularannya dari orang ke orang dengan bersentuhan,

berbicara tanpa menggunakan masker,

berjabat tangan olehnya itu saya berharap dengan 4 M ini dengan betul-betul diperhatikan.Hari ini anda di kukuhkan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana memakai masker yang benar agar covid ini tidak berkembang lagi di kolaka dan kegiatan ini akan di back up oleh kasat linmas, babinsa, babinkantipmas dan pol pp. Sehingga kegiatan dalam sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik, bisa tetap terjaga rasa aman dan nyaman di masyarakat. 


Sementara itu,  Bupati Kolaka juga menyampaikan,  terkait mengenai untuk kegiatan di malam tahun baru kami selaku selaku pemerintah tidak akan memberikan izin dalam bentuk kegiatan apapun itu dan mengenai sanksi dimasyarakat tidak ada, akan tetapi lebih melihat sampai sejauh mana kesadaran yang dilakukan oleh masyarakat mengenai protokol kesehatan. (HPK/olan)

×
Berita Terbaru Update