Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

9 Pejabat Tinggi di Konsel Diundang Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Perdana

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 30 Januari 2021 | Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T12:06:22Z

 

ketgam : surat undangan vaksinasi 
Konsel, Sultra cerdas com-Sembilan  pejabat tertinggi yang tugas di wilayah pemerintahan kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra)  baik instansi yang sifatnya  vertikal maupun lainnya  diundang  pemerintah (Pemda) daerah kabupaten Konawe Selatan.



Dari Informasi yang di himpun Sultra Cerdas com Diketahui berdasarkan  surat bernomor register 005/78 tertanggal 29 Januari 2021 dengan perihal, undangan dengan lampiran  1 (satu) lembar untuk daftar (pejabat tinggi  red) yang diundang berdasarkan jabatan  masing-masing.


Adapun kutipan bunyi undangan tersebut, bahwa berdasarkan peraturan Presiden Republik Indonesia (RI) Nomor 99 Tahun 2021 tentang pengadaan dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease (Copid-19) dan memperhatikan surat dinas kesehatan kabupaten Konawe Selatan Nomor 440/064 tanggal 28 Januari 2021 tentang jadwal pelaksanaan pencanangan Vaksin Covid-19.


"Sehubungan dengan hal tersebut, diatas maka diharapkan kepada saudara saudari untuk dapat menghadiri kegiatan yang dimaksud tepatnya, Senin 1 Februari 2021 pukul 09.00 sampai selesai yang ditempatkan di RSUD Konawe Selatan,"demikian bunyi isi surat undangan seperti yang  dari akun whatsApp grup  media center diskominfo Konsel, Sabtu (30/1/2020)


Sementara itu, kepala bidang   Informasi dan Komunikasi, Diskominfo Kabupaten Konsel, R  Sastal yang di komfirmasi Media ini via whatsAppnya membenarkan jika undangan itu terkait dengan pelaksanaan vaksin dan diundang beberapa pejabat tinggi yang tugas di Konsel dan  pelaksanaanya akan dilakukan pada 1 Februari 2021 mendatang.


"Iya itu untuk pejabat tnggi yg ada undangan,"tuturnya dengan singkat.


Adapun daftar jabatan tertinggi yang diundang yakni : 

1. Ketua DPRD Kabupaten     Konawe Selatan.

2. Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres) Kobawe Selatan.

3.Kepala Komando Distrik Militer (Dandim) 1417 Kendari.

4. Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Selatan.

5. Kepala Pengadilan Negeri Konawe Selatan.

6. Kepala Pengadilan Agama Konawe Selatan.

7. Kepala Badan Pertanahan  Nasional (BPN) Konawe Selatan.

8. Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Konawe Selatan.

9. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Konawe Selatan.


Sekedar informasi, untuk tahap pertama,  sebanyak 2.800 vial vaksin Covid-19 telah tiba dan  diterima langsung  Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Selatan pada Rabu, 27 Januari 2021 lalu dengan pengawalan ketat.


Menurut informasi, vial vaksin tersebut untuk tahap pertama akan diproritaskan bagi tenaga petugas pelayanan publik khususnya 

 tenaga kesehatan. (Dar/Toyo)

×
Berita Terbaru Update